Polisi Temukan Senjata Api Rakitan di Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Kapuas Hulu

Polisi Temukan Senjata Api Rakitan di Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Kapuas Hulu
Senjata rakitan yang ditemukan di sekitar penemuan mayat seorang perempuan di Desa Pinang Laka Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Foto: ANTARA/HO-Tangkapan layar Teofilusianto Timotius

jpnn.com, KAPUAS HULU - Polisi menemukan sepucuk senjata api rakitan di sekitar lokasi penemuan mayat perempuan di Nanga Lidau Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Penemuan senjata rakitan tersebut diduga kuat ada kaitannya dengan kematian Erni Fatmawati, 42, perempuanyang ditemukan tewas dengan luka bekas tembakan di sejumlah bagian tubuh, pada Selasa (9/04) beberapa hari lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kapuas Hulu Iptu Rinto Sihombing, kepada ANTARA, Minggu, di Putussibau Kapuas Hulu menjelaskan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan untuk mengungkap kasus kematian korban.

"Kami masih selidiki, mohon dukungan dalam doa agar kasus tersebut segera terungkap," kata Rinto singkat.

Kasus tersebut kini masih menjadi perbincangan masyarakat dan sempat viral di media sosial pada saat penemuan jasad korban sekitar pukul 07.45 WIB di ruas jalan Dusun Nanga Lidau, Desa Pinang Laka Kecamatan Pengkadan.

Diketahui, korban bernama Erni Fatmawati warga Dusun Sengkalu Desa Pengkadan Hilir Kecamatan Pengkadan.

Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan luka berlubang diduga lubang peluru.

Dari pemeriksaan sementara dari pihak kepolisian kematian korban bukan kasus perampokan, sebab sejumlah harta benda yang ada pada korban seperti cincin, gelang, uang serta sepeda motor milik korban tidak ada yang hilang.

Polisi menemukan sepucuk senjata api rakitan di sekitar lokasi penemuan mayat perempuan di Nanga Lidau Desa Pinang Laka, Pengkadan, Kapuas Hulu, Kalbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News