Mengenaskan, Satpam Tewas Berdarah-darah di Toilet Bank

Mengenaskan, Satpam Tewas Berdarah-darah di Toilet Bank
Satpam BTN ditemukan tewas di toilet dengan kepala di atas kloset, Kamis (9/3/2017). Foto: Hulman/PM/SUMUT POS/jpg

jpnn.com, MEDAN - Seorang satpam Bank BTN di Jalan Irian, Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan di toilet tempatnya bekerja pada Kamis (9/3).

Penemuan itupun langsung menghebohkan warga sekitar lantaran tewas di toilet dalam posisi kepala di dalam kloset dan bersimbah darah.

Jasad warga Komplek Perumahan Rorinata, Jalan Bandar Labuhan, Desa Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, itu pertama kali ditemukan petugas kebersihan kantor, Muhammad Aris, 36.

Saat itu Aris yang hendak bersih-bersih, menemukan pintu rolling door masih terkunci. Yakin ada orang di dalam, dia pun memilih menunggu. Tak lama, Dedi, 32, yang juga satpam di bank tersebut datang.

Heran melihat warga Jalan Pasar VII, Tembung, Percut Seituan itu masih berada di luar, Dedi pun bertanya kenapa tidak masuk. Usai diberitahu kalau pintu masih terkunci, Dedi memutuskan membuka paksa rolling door menggunakan kunci motornya.

Setelah pintu terbuka, mereka masuk dan melihat bercak darah dan menemukan pakaian Marzuki di kursi. Curiga telah terjadi sesuatu, keduanya memeriksa tiap ruangan hingga ke toilet.

Puncaknya, korban ditemukan tewas dengan kondisi kepala berada di dalam kloset dengan mulut mengeluarkan darah. Atas temuan tersebut, Dedi segera melapor kepada pimpinannya dan diteruskan ke Polsek Tanjung Morawa.

Berselang beberapa menit, personel Polsek Tanjung Morawa dan tim identifikasi Polres Deliserdang tiba dan melakukan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan indikasi adanya penganiayaan maupun senjata tajam.

Seorang satpam Bank BTN di Jalan Irian, Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Sumatera Utara, ditemukan tewas mengenaskan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News