Heboh Video Santri Yatim Dianiaya di Pesantren, Pelakunya Tak Disangka

Heboh Video Santri Yatim Dianiaya di Pesantren, Pelakunya Tak Disangka
Penganiayaan santri yatim di pesantren di Pidie Aceh yang dilakukan teman satu kamar viral di media sosial. Foto: ilustrasi/ Antara

jpnn.com, SIGLI - Video aksi perundungan yang dilakukan dua remaja terhadap seorang santri yatim di sebuah pesantren di Kabupaten Pidie, Aceh, viral di media sosial.

Pelaku penganiayaan merupakan teman satu kamar korban di pesantren tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal, Senin membenarkan informasi kejadian tersebut. Dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Aksi tidak terpuji tersebut viral setelah diunggah salah satu akun milik santri di Instagram.

"Korban bernama Rehan Maulana, 14, merupakan anak yatim dari Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie," kata Iptu Rizal.

Ada pun pelaku berinisial NV, 14, warga Tangse dan ZK, 14, warga Bambi, Peukan Baru merupakan santri di pesantren yang sama.

Ia mengatakan korban mengalami trauma atas kejadian itu, dan telah dibawa ke RSUD Abdullah Syafii Mutiara, Beureunuen untuk menjalani pemeriksaan medis.

"Info terakhir yang kami terima pihak yayasan pesantren tersebut sedang berupaya melakukan mediasi antara keluarga korban dengan pelaku," katanya.

Video aksi perundungan yang dilakukan dua remaja terhadap seorang santri yatim di sebuah pesantren di Kabupaten Pidie, Aceh, viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News