Heboh Video Syur 14 Detik Mirip Gabriella Larasati, Polisi Bergerak

Heboh Video Syur 14 Detik Mirip Gabriella Larasati, Polisi Bergerak
Gabriella Larasati. Foto: Instagram/gabriellalarasati

jpnn.com, JAKARTA - Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar beredarnya video syur berdurasi 14 detik, yang diduga diperankan oleh pesinetron Gabriella Larasati.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat, bahkan telah menerima laporan dari masyarakat terkait video tersebut.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengatakan, terlapor dalam laporan tersebut ialah artis berinisial GA.

"Video yang menyerupai salah satu public figure (dinilai, red) meresahkan," ujar Arsya, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (10/2).

Ia menjelaskan, pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan penyelidikan.

"Kami akan mulai menyelidikan untuk mengetahui pihak-pihak terlibat, maupun ada tidaknya tindak pidana dalam penyebaran video," ucapnya.

Diketahui, sebuah video syur berdurasi 14 detik tersebar di media sosial. Dalam video yang tersebar itu, terlihat seorang perempuan berambut panjang tanpa busana tampak meremas bagian dadanya.

Diduga, perempuan yang ada dalam video itu merupakan Gabriella Larasati. Namun hingga kini, pesinetron tersebut masih belum angkat suara. (mcr7/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Polres Metro Jakarta Barat akan mulai menyelidiki video syur berdurasi 14 detik yang diduga diperankan Gabriella Larasati.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News