Hebohnya Atma Jaya Run 2022, Ada The Changcuters, Banjir Donasi Beasiswa 

Hebohnya Atma Jaya Run 2022, Ada The Changcuters, Banjir Donasi Beasiswa 
Rektor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko (kanan) sesaat sebelum melepas peserta lomba lari. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com - Atma Jaya Run 2022 berlangsung meriah dan heboh. Tidak sedikit 850 warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) mengikuti lomba lari tersebut.

Kegiatan itu menjadi istimewa mengingat event tersebut juga merupakan upaya kepedulian yang memadukan kegiatan olahraga sekaligus memberi donasi beasiswa pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu.

Acara pelepasan lomba lari langsung dilakukan Rektor Unika Atma Jaya Dr. A. Prasetyantoko, dan disaksikan sejumlah pimpinan rektorat serta ketua Yayasan Atma Jaya, Linus M. Setiadi. Lomba lari terbagi dalam 3 kategori, yaitu 10 KM, 5 KM, dan 2,5 KM yang diikuti antusias oleh para peserta lomba lari. 

Uniknya tidak hanya orang dewasa ikut. Anak-anak kecil, bahkan balita pun ikut memeriahkan Atma Jaya Run 2022. 

Lucunya, para balita ini lari dengan menggunakan stroller yang didorong orangtuanya serta pengasuh secara bergantian. 

Rektor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko mengatakan, pelaksanaan Atma Jaya Run 2022 ini terselenggara dengan kerja sama pihak universitas, dan alumni.

"Kegiatan ini merupakan tradisi turun termurun yang berupaya menjaga sinergi dan keberlanjutan pendidikan serta pengabdian kepada masyarakat," kata Prasetyantoko saat pelepasan lomba lari di Kampus III BSD, Serpong, Tangerang, Minggu (31/7).

Dia menjelaskan setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi, kemudian terjadi perubahan situasi kondusif untuk aktivitas di era new normal, maka kampus berinisiatif memberi energi positif dan membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap sehat  bugar bersama civitas academica, alumni dalam mempersiapkan diri menghadapi era post covid society.

The Changcuters ikut memeriahkan Atma Jaya Run 2022. Ajang ini juga diisi dengan donasi bagi calon mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News