Hedi Yunus Getol Ikut Bazar Artis

Hedi Yunus Getol Ikut Bazar Artis
Hedi Yunus saat menghadiri Baznas Celebrity Expo 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Lama tak terlihat eksis di panggung musik tanah air, Hedi Yunus rupanya disibukkan dengan bisnis fashion.

Hedi Yunus mengaku sudah tiga tahun terakhir menekuni bisnis fashion dan kerap mengikuti bazar.

"Aku fokus membuat fashion bernuansa batik seperti kemeja, kaus, baju-baju muslim. Kenapa batik? Karena aku suka dan pengin batik itu bisa masuk dalam setiap acara. Enggak melulu di acara resmi, tapi bisa di tempat formal," tutur Hedi Yunus di sela-sela acara BAZNAS Celebrity Expo di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

"Selama ini penjualannya 80 persen lewat online. Aku desain dan jahit sendiri, aku punya dua penjahit. Satu di Jakarta dan satu di Bandung," sambung vokalis band Kahitna ini.

Hedi Yunus Getol Ikut Bazar Artis

Hedi Yunus bersama Deputi BAZNAS Arifin Purwakananta, Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Nasir Tajang, saat meresmikan pembukaan Celebrity BAZNAS Expo, di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (1/6). 

Menurut Hedi Yunus, tren penjualan online tahun ini mulai menurun. Dia pun memilih untuk mengikuti bazar, seperti yang digelar BAZNAS kali ini.

"Buat aku, tahun ini tren penjualan online menurun. Makanya ikut-ikutan bazar, ini yang ketiga bersama Baznas. Targetnya ngabisin stok yang ada," ungkapnya.

Tren penjualan online menurun, Hedi Yunus memilih untuk aktif mengikuti bazar di berbagai kesempatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News