Hedi Yunus Tak Khawatir Digusur Generasi Muda

Hedi Yunus Tak Khawatir Digusur Generasi Muda
Hedi Yunus. Foto: Instagram

jpnn.com - Hedi Yunus tidak merasa tersaingi dengan banyaknya penyanyi muda pendatang baru saat ini. Sebagai salah satu musisi senior, dia menilai regenerasi musisi bukan berarti yang tua akan tersingkir.

"Regenerasi itu nggak ada yang namanya jadi tersisihkan atau istilahnya enggak laku. Justru alhamdulillah sampai saat ini, baik saya solo atau dengan Kahitna tetap jalan," kata Hedi Yunus di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Vokalis Kahitna ini menilai pekerjaan di panggung hiburan merupakan rezeki yang telah diatur. Sehinga dirinya tidak mau khawatir soal adanya persaingan.

Menurutnya, selagi seorang penyanyi punya kualitas maka yang bersangkutan bakal tetap eksis. Baik penyanyi pendatang baru maupun yang terlebih dulu aktif di industri musik.

"Kita harus membuktikan kalau punya prestasi, kualitas, disiplin, dan segala hal sebagai profesional. Regenerasi terjadi dengan hukum alam," ucap pria 49 tahun tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Hedi Yunus memastikan bahwa dirinya adalah orang yang terbuka menyambut regenerasi musisi Indonesia. Dia bahkan memilih mengikuti perkembangan musik yang ada agar tetap bisa dinikmati.

"Memang sudah zamannya ya kita ikutin. Gimana caranya supaya kita tetap bisa mengikuti alur yang ada, tetap modern," tutupnya. (ded/JPC)


Menurut Hedi, pekerjaan di panggung hiburan merupakan rezeki yang telah diatur


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News