Mantap Solo, Eks Vokalis SHE Rilis Lagu Baru

Mantap Solo, Eks Vokalis SHE Rilis Lagu Baru
Melly Mono. Foto: Kaltim Post

jpnn.com - Setelah menghabiskan waktu selama 14 tahun bersama grup band SHE, Melly Mono mantap tampil solo. Setelah dia keluar dari grup band asal Kota Kembang itu pada 2014, Melly telah mengeluarkan dua single pada 2015 dan 2016.

Karier bermusiknya mempertemukannya dengan banyak rekan sesama pekerja seni. Salah satunya adalah Badai, eks keyboardist band Kerispatih.

Berawal dari bertukar pesan singkat dalam perjalanan Bandung–Jakarta, akhirnya tercetus keinginan Melly membawakan lagu ciptaan Badai.

Gayung bersambut, dirinya dipercaya membawakan lagu berjudul ‘Bagi Rasa’. Sebuah lagu bertemakan cinta mendalam, tragis sekaligus tegar.

Lagu inilah yang kemarin dilantunkan di ruang dengar radio 95,4 KPFM Balikpapan. Melly yang datang langsung ke Balikpapan juga berbagi cerita mengenai lagu barunya ini.

Lirik lagu bercerita tentang memberikan tantangan kepada pasangan untuk mencari cinta yang lebih besar. Cinta yang lebih sabar dari cinta yang sekarang.

Meyakinkan pasangan bahwa dirinyalah yang paling memahami sang kekasih. Sekalipun sang pria sering kali membagikan perasaannya pada perempuan lain.

Dengan menjadi perempuan yang lebih dewasa dan sabar, hingga akhirnya sang pria menyadari hal tersebut.

Melly Mono meluncurkan lagu baru yang merupakan karya kibordis Kerispatih Badai

Sumber Kaltim Post

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News