Upper Ground, Persembahan Perdana D.E.M. Fellaz

Upper Ground, Persembahan Perdana D.E.M. Fellaz
D.E.M. Fellaz meramaikan industri musik tanah air dengan merilis single perdana berjudul Upper Ground. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Grup vokal D.E. M Fellaz makin memantapkan untuk terjun ke industri musik tanah air dengan merilis single perdana mereka berjudul Upper Ground.

Darren Moreno Manullang, Erwin Johannes Dolf Tabacchi, dan Mitchel Surjadi, menyatukan hobi mereka bernyanyi dan menari.

Ketiganya pun mempunyai bakat dan keunikan masing-masing, yaitu bermain berbagai alat musik, modeling, akting, public speaking, bahkan wushu.

D.E.M. Fellaz telah melakukan beberapa performance menyanyi, dance dan MC untuk beberapa acara, seperti Senayan City Festive Luminous 2021.

Kemudian, Jingle Mingle 2021 Central Park and Jingle Mingle 2021 NEO SOHO Mall, Lunar Festival LOTTE Shopping Avenue 2022, Chinese New Year 2022 Senayan City.

"Kami dipertemukan dalam sebuah audisi menyanyi dan menari, kemudian terpilih dan melakukan proyek bersama," ujar D.E.M Fellaz, dalam keterangannya, Minggu (12/11).

Rasa cinta yang besar terhadap dunia musik, menyanyi, dan menari membuat Darren, Erwin dan Mitchel bertekad untuk melanjutkan mimpi mereka.

Single Upper Ground diciptakan oleh mereka dengan bantuan Pefiri (music producer) dan Caroline Kurniawan selaku mentor.

D.E.M. Fellaz meramaikan industri musik tanah air dengan merilis single perdana berjudul Upper Ground.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News