Hehehe... Mensos Makan Ikan ketimbang Ditenggelamkan Bu Susi

Hehehe... Mensos Makan Ikan ketimbang Ditenggelamkan Bu Susi
Menteri Sosial Khofifah Inda Parawansa. Foto: dok jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa cukup aktif di media sosial. Menteri yang juga ketua umum PP Muslimat Nahdatul Ulama (NU) itu sering berbagi momen-momen tertentu melalui akun khofifah.ip di Instagram.

Senin (30/10), Khofifah mengunggah fotonya ketika makan siang di kantin Kementerian Sosial (Kemensos). Menunya pun sederhana, yakni ikan, tahu, tempe, lengkap dengan sambal dan lalap.

Ada pula segelas teh melengkapi makan siang menteri kelahiran 19 Mei 1965 itu. Ada tiga foto dalam unggahan Khofifah itu.

“Bahagia itu sesederhana bisa makan siang bersama para pegawai Kementerian Sosial di kantin Salemba 28. Dengan lauk yang sederhana pula, ikan goreng plus tempe dan tahu goreng lengkap dengan sambal juga lalapan,” tulisnya.

Khofifah pun menjelaskan alasannya makan ikan. Dia bercanda dengan menyebut nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

“Ayo makan ikan. Selain rasanya enak dan lezat, ikan juga banyak mengandung protein dan zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Awas, jangan sampai ditenggelamkan bu @susipudjiastuti115 karena tidak makan ikan. He he he…,” sambungnya.

Mensos) Khofifah Indar Parawansa cukup aktif di media sosial. Ketua umum PP Muslimat NU itu sering berbagi momen-momen tertentu melalui Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News