Helicity Bersama KSP Hadirkan Promo Terbang Spesial

Helicity Bersama KSP Hadirkan Promo Terbang Spesial
Layanan penerbangan helikopter Helicity yang disediakan oleh PT Whitesky Aviation. Foto: Antara

jpnn.com, BANTEN - PT. Whitesky Avation yang merupakan operator Helicity bersama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP), Cilegon Banten menghadirkan promo spesial bagi para tenant melalui program membership, sehingga bisa menggunakan transportasi udara, helikopter.

Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda mengatakan sebagai kelanjutan dari kerja sama dengan KSP pada 24 Maret 2022 lalu, sekaligus juga untuk memajukan Kota Cilegon, maka pihaknya kembali memberikan kemudahan bagi para pelangganan dengan program membership.

"Program membership yang yang diinisiasi bersama oleh Helicity-KSP adalah program membership korporat yang hanya berlaku untuk tenant di KSP. Saat ini terdapat dua program membership yaitu Basic Membership dan Special Membership," kata Ari dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/6).

Ari menjelaskan untuk program paket basic membership, syarat membership adalah membayar joining fee sebesar Rp 7,5 juta dengan syarat untuk satu penerbangan rute Cilegon-Tangerang atau sebaliknya.

Untuk ini Benefit 5% diskon untuk setiap penerbangan Helicity dan masa keanggotaan berlaku selama satu tahun.

Kemudian, untuk program paket spesial membership 2022 cukup membayar paket sebesar Rp 49.999.000, sudah termasuk joining fee dan tax 11% untuk rute Cilegon-Tangerang sebanyak 20 kali penerbangan.

Dengan cara ini otomatis terdaftar juga sebagai basic membership, di mana pada program ini berlaku untuk tiga nama penumpang top level management dalam satu membership.

Dan masa periode paket spesial membership untuk member yang bergabung pada bulan Juni 2022 dan berlaku sampai 31 Desember 2022.

Helicity bersama PT. Krakatau Sarana Properti kembali memberikan kemudahan bagi para pelangganan dengan program membership.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News