JPNN.com

Helm HJC Terbaru di Segmen Entry Level

Senin, 21 Oktober 2019 – 10:31 WIB Helm HJC Terbaru di Segmen Entry Level - JPNN.com
Helm baru HJC i10. Foto: HJC

jpnn.com - Perusahaan helm, HJC, meluncurkan produk terbaru, HJC i10. Model ini merupakan pengembangan dari HJC CL-17 yang bermain di segmen entry-level. Artinya, HJC i10 juga berada di kelas serupa.

Helm bertipe full face itu telah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari HJC. Berupa cangkang polikarbonat canggih serta desain helm full face kekinian, lansir Ride Apart.

Selain itu, helm terbaru juga memiliki celah penglihatan yang lebih luas dibandingkan pendahulunya, sehingga pengendara bisa lebih leluasa dalam melihat ke bagian sampingnya.

Visornya sendiri sudah pinlock. Memiliki ventilasi di atas dan di bagian moncong depan yang bisa membantu mengurangi pengembunan pada visor

Helm HJC i10 ditawarkan dalam berbagai warna menarik yaitu kuning beraksen hitam, oranye, biru, hijau, hitam, dan merah muda.

Untuk harganya, HJC i10 dibanderol USD 149,99 atau setara Rp 2 jutaan untuk warna hitam atau putih, sedangkan warna biru metalik dan hitam dilepas seharga USD 154,99 atau setara Rp 2,1 jutaan.

HJC memberikan beberapa pilihan ukuran helm mulai dari XS sebagai ukuran terkecil, hingga ukuran 3XL yang paling besar.

Menariknya HJC sudah memiliki sertifikasi SNELL M2020D dan juga DOT. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...