Aftermarket

Helm Sircon Taichi dengan Grafis Keren, Harga Diskon Kemerdekaan

Helm Sircon Taichi dengan Grafis Keren, Harga Diskon Kemerdekaan
Helm Sircon Taichi. Foto: JMC

jpnn.com, JAKARTA - Melanjutkan kerja sama dengan produsen apparel asal Jepang yakni RS Taichi, Prime Gears selaku distributor Cargloss Helmet menawarkan produk terbarunya, yakni Sircon Taichi.

Sircon Taichi dikembangkan dari seri fullface Sircon VK. Sircon sendiri merupakan brand premium dari lini produk helm Cargloss.

BACA JUGA: Cara Sederhana Merawat Helm, Tapi Sering Diabaikan

"Sebagai distributor, kami juga ingin lebih mengembangkan brand RS Taichi. Lewat produk helm, kami bisa lebih menampilkan brand tersebut. Kolaborasi ini kami lakukan dengan memproduksi helm lewat brand premium Sircon dari Cargloss," ungkap Sales & Distributor Manager Prime Gears, Arief Rakhmat Budiman, kepada wartawan.

Sircon Taichi diracik sebagai helm harian bergaya dan berkualitas tinggi dengan desain keren dan filosofis. Kelir dasarnya hitam dengan grafis emas beraura gahar.

Grafisnya menonjolkan unsur Jepang yang sangat kuat. Maklum saja, merek RS Taichi memang berasal dari negeri Sakura.

Sosok samurai bertopeng setan (oni dalam bahasa Jepang) bertaring dijadikan grafis utama pada bagian sisi helm. Pada bagian atas, ada aksara Jepang bertuliskan ? (Oni). Karakter ini memang kerap digunakan dalam budaya Jepang untuk menakuti lawan.

Tentunya tak lupa, grafis merek dan lambang Taichi yang khas disepuhkan pada bagian pipi. Tertarik? Harga helm Sircon Taichi dibanderol Rp 750 ribu dan bisa Anda dapatkan di gerai Prime Gears yang berlokasi di Jalan Veteran Raya No 162, Bintaro, Jakarta Selatan.

Melanjutkan kerja sama dengan produsen apparel asal Jepang yakni RS Taichi, Prime Gears selaku distributor Cargloss Helmet menawarkan produk terbarunya, yakni Sircon Taichi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News