JPNN.com

Aftermarket

Penuhi Kebutuhan Riders, Prime Gear Tawarkan Apparel Riding Lifestyle

Minggu, 18 Agustus 2019 – 21:20 WIB
Penuhi Kebutuhan Riders, Prime Gear Tawarkan Apparel Riding Lifestyle - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Menjawab perkembangan akan kebutuhan para pengendara sepeda motor di tanah air, Prime Gears menyiapkan ekspansi produknya dengan target segmen lebih luas.

Distributor yang dikenal sebagai pemegang brand Arai dan RS Taichi di Indonesia ini, akan memperbanyak pilihan apparel mereka, bukan sekadar berfungsi melindungi tetapi juga bisa menunjang kebutuhan gaya hidup (lifestyle) para rider.

BACA JUGA: HUT ke-74 RI, Touring Kemerdekaan JMC Sembari Berbagi Kebahagiaan

"Sebelumnya kami hanya fokus ke barang distributor (Arai dan Taichi). Ke depannya kami kembangkan produk ke brand lain yang sesuai dengan lifestyle. Akan ada apparel lifestyle protection. Jadi tak sekadar perlindungan, namun bisa disesuaikan dengan gaya," jelas Sales & Distributor Manager Prime Gears, Arief Rakhmat Budiman, saat sharing session Touring Kemerdekaan Journalist Max Community di Bogor Tenjolaya Park, Sabtu (17/8).

Jenis produk ini memang jadi solusi praktis bagi para rider. Kebanyakan pakaian pendukung pengendaraan seperti jaket, celana, atau sepatu memang mengedepankan unsur safety semata. Sementara faktor tampilan keren, sedikit dikesampingkan. Sadar akan hal itu, Prime Gears hadirkan solusinya.

Beberapa produk mereka saat ini memang sudah sangat kental dengan fashion. Misalnya sepatu riding Taichi yang berformat alas kaki harian. Berikutnya, Prime Gears juga siapkan peranti-peranti penunjang gaya dan fungsi lainnya.

"Misalnya kacamata seperti Oakley, Melon, aksesori motor seperti box dan merek-merek lainnya," imbuh pria yang akrab disapa RB itu.

Demi memanjakan konsumen, Prime Gears juga bersedia menyiapkan fasilitas khusus bagi komunitas. "Ke depannya, kami juga akan menggandeng komunitas untuk menawarkan value lebih. Misalnya dengan menunjukkan kartu anggota, ada diskon," tambah RB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha