JPNN.com

Arai Kenalkan Helm RX-7 Isle of Man TT, Cek Harganya

Rabu, 01 April 2020 – 03:01 WIB
Arai Kenalkan Helm RX-7 Isle of Man TT, Cek Harganya - JPNN.com
Helm Arai RX-7 Isle of ManTT. Foto: visordown

jpnn.com - Salah satu produsen helm asal Jepang, Arai kembali meluncurkan RX-7 edisi terbatas, Isle of Man TT.

Seri Isle of Man TT merupakan rangkaian panjang yang bermula sejak 2007 silam.

Secara desain, helm menggabungkan kombinasi warna hitam, merah dan emas serta ciri khas dari Isle of Man TT. Di salah satu bagian helm terdapat kumpulan huruf bertulis Ellan Vannin dalam huruf kecil bergaya Celtic.

B.V Managing Director Arai Helmet, Ingmar Stroeven mengaku sudah tidak sabar untuk merilis produk terbarunya itu. Rencananya, helm akan diluncurkan pada Maret 2020 di Isle of Man bersama Michael Dunlop dan Steve Plater.

"Kami benar-benar menantikan untuk merilis Isle of Man TT Limited Edition 2020 ini. Kami berencana merilis pada 27 Maret di Isle of Man, bersama Michael Dunlop dan Steve Plater. Namun itu tidak terjadi," ungkap Stroeven seperti dilansir Visordown, Selasa (31/3).

Ia menambahkan, seri helm Isle of Man TT dianggap sangat spesial bagi Arai. Oleh karena itu, seri ini pun dipertahankan pada tahun 2020.

"Bagi kami semua di Arai, TT adalah acara yang sangat spesial. Untuk alasan ini, kami telah memutuskan untuk melanjutkan dengan Isle of Man TT Limited Edition RX-7," ungkapnya.

Di Inggris, Arai RX-7 Isle of Man TT edisi terbatas dibanderol dengan harga £ 799,99 atau Rp 16,1 juta. Selain itu pembelian helm dilengkapi dengan tas helm gratis senilai £ 44,99 atau sekitar Rp 900 ribu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha