Hendak ke Jogja, Mahasiswi UNY Diculik di Bandara Batam

Hendak ke Jogja, Mahasiswi UNY Diculik di Bandara Batam
Hendak ke Jogja, Mahasiswi UNY Diculik di Bandara Batam
BATAM - Yuliani Astuti, Mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menghilang di sekitar Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (29/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Dia diduga diculik.

Dugaan gadis 19 tahun ini diculi diungakapkan oleh Suriaty,45, ibundanya. Batam Pos yang menemuinya saat membuat laporan di Mapolsek Sagulung ditemani Abu Bakar--saudaranya kemarin (1/10) menceritakan, putrinya itu meninggalkan kediamannya di Batu 18 Rt 06/RW 01 Tanjungpinang, Selasa (29/9) lalu sekitar pukul 07.00 WIB.

seperti dikutip Batam Pos (grup JPNN), saat itu, lanjut Suriaty, putri keduanya yang selama ini menjalani liburan Lebaran di rumahnya akan kembali ke Jogjakarta. "Dia mau kembali ke Jogja karena udah mau masuk kuliah lagi," ujar Suriaty sambil menangis.

Pagi itu, kata Suriaty, rencananya, putrinya berangkat ke Jogja pakai pesawat di bandara Hang Nadim Batam. Dari rumanya, Yuli-sapaan akrab Yuliani, berangkat ke pelabuhan Sri Bintan Pura diantar Sukardi, ayahnya, dan Inda, teman dekat korban.

BATAM - Yuliani Astuti, Mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menghilang di sekitar Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (29/9) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News