Diduga Mabuk, Warga AS Saling Tikam

Diduga Mabuk, Warga AS Saling Tikam
Diduga Mabuk, Warga AS Saling Tikam
PONTIANAK- Dua warga negara Amerika Serikat (AS), Smith dan Oscar, yang merupakan adik dan abang ipar saling tikam, Selasa (31/8) sore di Gang Siaga Komplek Siaga Lestari Jalan Adi Sucipto.

Dilihat dari luka kedua bule itu, menandakan terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam (sajam). Smith mengalami luka di bagian dada dan punggung. Sementara Oscar luka robek di bagian kening. Keduanya kemudian dibawa seorang anggota ke Dokkes Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penyebabnya gara-gara Oscar yang dalam keadaan mabuk meminta uang saat di rumah. Sehingga terjadilah perkelahian di antara keduanya. “Tidak jelas Oscar tersebut meminta uang kepada siapa. Informasinya begitu,” ujar salah satu anggota berpakaian preman yang ikut mengantar kedua korban ke Dokkes Bhayangkara.

Ditambahkan, penjagaan di markas Brimob mendapatkan laporan warga tentang adanya perkelahian dua warga AS tersbeut. Kemudian beberapa anggota menuju tempat kejadian dan mendapatkan keduanya sudah dalam keadaan terluka berlumuran darah. Bahkan pakaian anggota tersebut ikut berlumuran darah karena menolong membawa korban ke Dokkes.

PONTIANAK- Dua warga negara Amerika Serikat (AS), Smith dan Oscar, yang merupakan adik dan abang ipar saling tikam, Selasa (31/8) sore di Gang Siaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News