Hendak Memancing Dikeroyok Lebah, Innalillahi

Hendak Memancing Dikeroyok Lebah, Innalillahi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BONTANG – Nasib tragis dialami Miswandi (65), warga RT 02 Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kaltim.

Dia menghebuskan napas terakhir, setelah dikeroyok kawanan lebah tanah, pada Minggu (7/8). 

Miswandi ditemukan tak bernyawa di belakang Hotel Nuansa Gunung (NG), Desa Suka Rahmat, Kecamatan Teluk Pandan sekira pukul 11.00 Wita. 

Hingga tadi malam  jenazahnya masih berada di RSUD Taman Husada untuk visum.

Dari informasi yang diperoleh, pagi itu Miswandi berangkat dari rumahnya menuju ke kolam dekat Hotel NG untuk memancing. Namun dalam perjalanannya diduga tanpa sengaja dia menginjak sarang lebah tanah. 

Kondisi jalan tersebut berupa semak belukar dengan sedikit bagian rawa, sarang tersebut pun tampak tertutup semak sehingga tak mudah dilihat. Sosok tua itu pun diserang ribuan lebah yang merasa rumahnya dirusak.

Miswandi sempat berteriak meminta tolong dan didengar oleh Basri (48) salah satu pegawai Hotel NG. Basri pun langsung mendatangi asal suara tersebut dan melihat Miswadi dalam keadaan tersungkur dan masih dikerumuni lebah. 

Melihat kondisi itu Basri pun meminta bantuan temannya yakni Arif (27) dan beberapa warga untuk membantu evakuasi. Bersama anggota polisi korban pun dievakuasi dengan bantuan alat yakni kain yang dililit ke kayu kemudian dibakar untuk mengusir lebah. 

BONTANG – Nasib tragis dialami Miswandi (65), warga RT 02 Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kaltim. Dia menghebuskan napas terakhir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News