Hendak Mencari Ikan, Bocah Cilik Malah Ketemu Bungkusan, Isinya Mengejutkan

Hendak Mencari Ikan, Bocah Cilik Malah Ketemu Bungkusan, Isinya Mengejutkan
Tim Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan bayi yang dibungkus dalam plastik. Foto: jambiindependent

jpnn.com, JAMBI - Penemuan sesosok mayat bayi terbungkus plastik berwarna putih di aliran Sungai Putri mendadak bikin geger warga Kecamatan Danausipin, Jambi, Minggu (31/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang mencari ikan di sekitar tempat kejadian.

"Tadi kami lagi nyari ikan, terus pas adek saya geserin kayu, nampak dalam plastik tersebut banyak darah. Pas dibuka plastiknya baru terlihat adek bayinya, habis itu kami langsung lari panggil bapak tukang parkir di sini," ujar Reno, salah satu saksi mata.

Bayi malang tersebut diperkirakan baru berumur beberapa hari, karena saat ditemukan tali pusarnya masih menempel dan masih berwarna merah seperti bayi yang baru lahir.

Sementara itu, kamera pengawas CCTV salah seorang rumah warga yang dekat dengan tempat kejadian, tidak merekam adanya kejadian tersebut. Sebab arah kamera, mengarah ke bagian samping rumah.

"CCTV-nya tidak mengarah ke jalan," ujar warga yang minta namanya tidak disebutkan.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura AKP Yumika mengatakan bahwa, pihaknya saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Petugas sudah mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Yumika belum bisa memastikan bahwa asal bayi tersebut apakah dari hubungan gelap atau bukan. "Mengenai hal itu sedang dalam penyelidikan ya," pungkasnya.

Baca Juga: Pengantin Baru Ini Ditangkap Polisi, Ya Ampun, Kasusnya Memalukan

Kejadian yang membuat heboh tersebut sempat membuat warga sekitar berkerumun di tempat kejadian yang tepat di bawah jembatan Sungaiputri, banyak di antara mereka mengecam dan menyayangkan aksi pembuangan bayi tersebut. (dra/zen/jambi-independent)

 

Penemuan sesosok mayat bayi terbungkus plastik berwarna putih di aliran Sungai Putri mendadak bikin geger warga Kecamatan Danausipin, Jambi, Minggu (31/10) sekitar pukul 11.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News