Hendak Menjaga Padi dari Serangan Monyet, Pria di Rohul Ini Tewas Tertembak

Hendak Menjaga Padi dari Serangan Monyet, Pria di Rohul Ini Tewas Tertembak
Ilustrasi TKP pria tewas tertembak senapan angin sendiri. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang pria di Desa Serombau Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau bernama Kalidangan Siagian diduga tewas tertembak senapan angin miliknya.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan pria berusia 36 tahun itu tewas tertembak pada 23 Januari 2023.

"Korban ditemukan tewas di ladangnya pada Senin sekitar pukul 00.31 WIB,” kata Pangucap kepada JPNN.com Selasa (24/1).

Kalidangan ditemukan tewas di ladangnya dalam posisi wajah terluka parah dengan posisi sambil memegang senapan angin jenis eksklusif dengan kaliber 4,5 milimeter.

Menurut keterangan keluarga korban, Kalidangan pergi ke ladangnya pada Sabtu 21 Januari 2023 untuk menjaga padi miliknya dari serangan monyet.

Berdasarkan hasil visum et repertum dan keterangan saksi yang dekat dengan korban, diduga kuat Kalidangan tewas karena tertembak senapan angin miliknya.

"Dari keterangan saksi dikatakan bahwa senapan angin milik korban rusak, mau meletus sendiri tanpa ditembakkan. Hasil visum juga tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan lain,” bebernya.

Dengan dugaan Kalidangan tewas karena tertembak senjata miliknya sendiri, polisi akhirnya memutuskan tidak mengusut kematian korban atas permintaan keluarga.

Pria di Desa Serombau Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul bernama Kalidangan Siagian diduga tewas tertembak senapan angin miliknya. Begini kata polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News