Hendardji Janji Batasi Kendaraan Pribadi

Hendardji Janji Batasi Kendaraan Pribadi
Hendardji Janji Batasi Kendaraan Pribadi
KEMACETAN lalu lintas masih menghantui warga Ibu Kota. Kondisi tersebut, nyaris berlangsung setiap hari.  Padahal sejumlah program  telah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta guna mengatasi kemacetan yang kian parah tersebut. Tapi belum membuahkan hasil maksimal.

    

Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji pada pertemuan dengan korban kebakaran di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur,  sempat menyinggung upaya serius yang akan dia lakukan bila kelak terpilih guna mengurai kemacetan parah di Ibu Kota.

    

Menurut mantan Danpuspom ini, kemacetan hanya bisa di atasi dengan cara membatasi penggunaan kendaraan pribadi diiringi dengan meningkatkan jumlah transportasi masal yang nyaman, aman dan murah. "Kalau transportasi masal sudah dibangun maka kendaraan pribadi akan dibatasi. Sehingga, manusia itu tidak perlu memamerkan kekayaan yang dimilikinya," terang Bang Adji, panggilan Hendardji Soepandji.

"Sekali lagi. Solusi mengatasi kemacetan dengan memperbanyak angkutan masal untuk publik," cetusnya.

KEMACETAN lalu lintas masih menghantui warga Ibu Kota. Kondisi tersebut, nyaris berlangsung setiap hari.  Padahal sejumlah program  telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News