Hendra/Ahsan Sudah Siap Tarung Lawan Tiongkok

Hendra/Ahsan Sudah Siap Tarung Lawan Tiongkok
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Foto: AFP

jpnn.com - DONGGUAN - Ganda putra Hendra Setiawan/M. Ahsan semringah usai berhasil menyumbang poin pertama untuk Indonesia dalam perempat final Piala Sudirman 2015 di Dongguan, Tiongkok, Jumat (15/5) siang.

Mereka berharap, performa positif berlanjut saat menghadapi Tiongkok di semifinal, Sabtu (16/5). "Kami senang bisa menyumbangkan poin pertama untuk Indonesia. Kami senang rekan-rekan yang lain memberi hasil positif hingga tim lolos. Mudah-mudahan ini berlanjut ke semifinal," kata Hendra setelah Indonesia memastikan lolos ke semi final, Jumat (15/5).

Melawan Tiongkok, Hendra mengaku sudah mempersiapkan diri. Dia merasa performanya dengan sang pasangan terus menunjukkan progress meningkat. Dari laga kontra Inggris, Denmark, sampai Taiwan.

"Kami memang sempat tak puas (dengan permainan) di awal-awal. Tapi terus meningkat sampai sekarang, harapannya meningkat terus," ungkap dia.

Di laga kontra Taiwan, Hendra/Ahsan mampu membuka kemenangan Indonesia dengan menundukkan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin dengan 21-17 dan 21-18. (dkk/jpnn)


DONGGUAN - Ganda putra Hendra Setiawan/M. Ahsan semringah usai berhasil menyumbang poin pertama untuk Indonesia dalam perempat final Piala Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News