Sabtu, Timnas U-23 Jajal Persigar Garut

Sabtu, Timnas U-23 Jajal Persigar Garut
Sabtu, Timnas U-23 Jajal Persigar Garut

jpnn.com - TIMNAS U-23 peroyeksi SEA Games 2015 Singapura telah mendapatkan konfirmasi calon lawan lokal mereka untuk uji coba di Bandung. Sabtu (16/5) besok, skuat Garuda Muda akan menjajal kekuatan melawan Persigar Garut di Bandung.

Pelatih Timnas U23 Aji Santoso menuturkan, performa timnya saat ini menunjukkan progress. Kekompakan dan kerja sama yang diasah selama sepekan terakhir, membuatnya perlu diuji melawan tim yang secara kekompakan lebih lama berkumpul dibanding Timnas U-23.

"Kami akan lawan timnya Uut Kuswendi, Persigar Garut. Kami ingin lihat bagaimana performa anak-anak di game saat lawan tim lain," katanya, saat dihubungi, Jumat (15/5) pagi.

Selain menguji kekuatan, Aji juga memilih pertandingan digelar pada malam hari. Tujuannya, agar anak didiknya mendapatkan suasana layaknya laga pada malam hari.

"Kami juga sekaligus adaptasi. Karena nanti di SEA Games, di Singapura mainnya malam terus," tuturnya.

Di uji coba itu, Aji akan menurunkan starting XI sesuai dengan komposisi yang disiapkan saat akan menghadapi Malaysia U-23, 21 Mei nanti. Dia ingin memaksimalkan persiapan timnya sebelum menjalani laga uji coba internasional satu-satunya. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 peroyeksi SEA Games 2015 Singapura telah mendapatkan konfirmasi calon lawan lokal mereka untuk uji coba di Bandung. Sabtu (16/5) besok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News