Hendrie Resmi Gabung Bandung FC

Dikontrak Dua Tahun

Hendrie Resmi Gabung Bandung FC
RESMI : Pemain asing asal Inggris yang pernah merumput di Liga Inggris bersama Aston Vila, Lee Hendrie, kini bergabung bersama Bandung FC. Nampak CEO Bandung FC Khusnaeni bersama Lee Hendrie saat tiba di Jakarta. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA -- Bandung FC akhirnya resmi menggaet Lee Hendrie untuk berkiprah di ajang Liga Premier Indonesia (LPI). Eks penggawa Aston Villa ini dikontrak selama dua musim. Hendrie diperkenalkan kepada publik di kantor Liga Primer Indonesia (LPI) Gedung MEDCO,  Jalan Ampera Raya Jakarta Selatan, siang kemarin (26/1).

Hendrie tiba di Indonesia Selasa malam lalu, sekitar pukul 21.30 wib dan menginap di Hotel Ritz Carlton, setelah melakukan perjalanan selama 17 jam dari negara asalnya Inggris,   Lee Hendrie dulunya pernah memperkuat timnas Inggris U-21, seangkatan David Beckham kala itu. Sebelum memperkuat Bandung FC, Lee Hendrie merupakan salah satu punggawa sekaligus legenda klub papan atas English Premier League (EPL), bersama Aston Villa selama 12 musim.

Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) dalam konperensi pers kemarin, Hendrie menggunakan kaos lengan panjang putih dan celana pendek. Ia terlihat lelah karena baru saja menjalani perjalanan panjang. Meski demikian, ia tetap bersemangat menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Pria berusia 33 tahun ini menyadari, iklim sepakbola di Inggris dan Indonesia berbeda jauh bak bumi dan langit. Namun hal itu tidak membuatnya ciut, untuk merasakan euforia sepakbola tanah air. Ia merasa tertantang untuk bermain di Indonesia, yang bisa dikatakan minim fasilitas dan infrastruktur. Oleh karena itu, Hendrie merasa antusias untuk memperkuat Bandung FC di LPI.

JAKARTA -- Bandung FC akhirnya resmi menggaet Lee Hendrie untuk berkiprah di ajang Liga Premier Indonesia (LPI). Eks penggawa Aston Villa ini dikontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News