Hengkang ke Fulham, Berbatov Tak Pamit Ke Fergie

Hengkang ke Fulham, Berbatov Tak Pamit Ke Fergie
Hengkang ke Fulham, Berbatov Tak Pamit Ke Fergie
MANCHESTER - Dimitar Berbatov resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Fulham. Namun kepindahan Berbatov itu masih menyisakan ‘’bara’’ panas dalam hubungannya dengan pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

Ini  adalah buah dari perang dingin yang terjadi antara Berbatov dan Fergusson yang kerap membangkucadangkan pemain Bulgaria itu. ‘’Saya merasa kesal dengan Iyang terjadi di Manchester. Saya tak pantas mendapatkannya, tapi itu keputusan pelatih,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun, Selasa (4/9). ‘’Dia (Fergoson) bilang dia akan merubah cara tim bermain dan saya tidak berguna lagi,’’ imbuhnya.

Karena itulah pemain yang akrab disapa Berba ini mengaku tidak pamit kepada Ferguson saat meninggalkan MU menuju Fulham. Ia mengaku hanya pamit kepada rekan-rekan dan kru MU. “Saya tidak bicara pada Ferguson. Mungkin saya akan kirimi dia surat,’’ imbuhnya.

Seperti diketahui, musim lalu Berbatov kurang mendapatkan tempat dalam skuat inti MU baik di liga domestik maupun Eropa. Fergie- panggilan Ferguson- lebih memilih sejumlah pemain belia seperti Chicarito, Welbeck dan Young sebagai pendamping Rooney di lini depan.

MANCHESTER - Dimitar Berbatov resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Fulham. Namun kepindahan Berbatov itu masih menyisakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News