Anggap Liga Inggris Lebih Kompetitif Dibanding La Liga

Anggap Liga Inggris Lebih Kompetitif Dibanding La Liga
Anggap Liga Inggris Lebih Kompetitif Dibanding La Liga
LONDON - Bintang baru Arsenal, Lukas Podolski optimistis bisa mengantar tim asuhan Arsen Wenger itu meraih gelar. Namun pemain Tim Nasional Jerman ini menegaskan, Arsenal bisa menjadi jawara jika terus menjaga kekompakan seperti saat mengalahkan Liverpool di Anfield pekan lalu.

‘’Jika kami  bisa bermain seperti yang kami lakukan  di Liverpool, maka kami akan bertarung meraih gelar. Kami senang dengan cara kami bermain,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun, Selasa (4/9).

Namun demikian Podolski menganggap meraih gelar di Liga Inggris sangatlah sulit. Menurutnya liga di negeri Ratu Elizabeth itu jauh lebih sulit dibanding Liga Spanyol yang hanya didominasi dua klub yakni Barcelona dan Spanyol.

 

“Premier League sangat sulit dimenangkan. Ini tidak seperti (liga) Spanyol, di mana anda hanya punya Real Madrid dan Barcelona yang memperebutkan (gelar) La Liga,’’ tambahnya. “Di Premier League, anda punya lima atau enam tim yang menginginkan gelar tersebut. Kami adalah salahsatunya dan kami harus berjuang untuk itu,’’ paparnya.

LONDON - Bintang baru Arsenal, Lukas Podolski optimistis bisa mengantar tim asuhan Arsen Wenger itu meraih gelar. Namun pemain Tim Nasional Jerman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News