Hercules Cs Merasa Terintimidasi Apel Polisi

Hercules Cs Merasa Terintimidasi Apel Polisi
Hercules Rosario Marshall (kaos kuning) saat digelandang petugas ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (8/3) malam. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Tokoh pemuda asal Indonesia Timur, Hercules Rosario, mempersoalkan penangkapan terhadap dirinya beserta 50 anak buahnya oleh kepolisian, Jumat (7/3).

Terlebih lagi, polisi sebelum penangkapan itu bertindak janggal karena tiba-tiba menggelar apel pasukan di depan pertokoan PT Tjakra Multi Strategi, Srengseng, Jakarta Barat.

Kuasa hukum Hercules, Joao Meco, menegaskan bahwa kliennya telah merasa diintimidasi polisi dengan apel itu. "Tidak ada angin tiba-tiba mengadakan apel, ada maksud apa ini kalau tidak berbau intimidasi?" kata Joao di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, tadi malam.

Menurutnya, pelaksanaan apel pasukan di kawasan itu mengindikasikan seolah-olah daerah itu sangat rawan. "Memang seberapa bahayanya kawasan itu sampai-sampai digelar apel?" katanya mempertanyakan.

JAKARTA - Tokoh pemuda asal Indonesia Timur, Hercules Rosario, mempersoalkan penangkapan terhadap dirinya beserta 50 anak buahnya oleh kepolisian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News