Herman Deru Minta Forkopimda Terus Berkolaborasi untuk Pembangunan Daerah

Herman Deru Minta Forkopimda Terus Berkolaborasi untuk Pembangunan Daerah
Gubernur Sumsel Herman Deru meminta semua Forkopimda berkolaborasi dengan pemda untuk membangun daerah. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menyampaikan pesan penting saat acara pisah sambut Pangdam II/Sriwijaya dari Mayjen TNI Hilman Hadi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil di Griya Agung Palembang, Rabu (23/8) malam.

Dia juga memuji peran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terus bersinergi dalam membantu pemerintah membangun daerah.

Termasuk peran penting Kodam II/Sriwijaya yang berkontribusi menjaga kondusifitas Bumi Sriwijaya sehingga label zero konflik dapat dipertahankan.

Menurutnya, kolaborasi antara pemprov dan Forkopimda di Sumsel sudah terjalin dengan baik sejak lama.

Oleh sebab itu, meskipun di beberapa Forkopimda terjadi pergantian kepemimpinan, namun semangat kolaborasi tidak berubah.

"Jalinan antar Forkopimda di Sumsel ini sudah seperti saudara kandung. Yang datang akan disambut baik dan yang pergi tentu tidak akan dilupakan," kata Herman Deru.

Ke depan, dia berharap Mayjen TNI Hilman Hadi yang saat ini mengemban amanat baru sebagai Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Komunikasi Sosial TNI AD tetap menjaga silaturahmi agar tidak terputus.

"Untuk Mayjen TNI Yanuar Adil, kami ucapkan selamat bergabung menjadi mitra kami. Semoga makin membawa kemajuan bagi daerah ini," ujarnya.

Gubernur Sumsel Herman Deru meminta semua Forkopimda berkolaborasi dengan pemda untuk membangun daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News