Herman Deru: PT BA Tak Hanya Sumber Energi Bagi Sumsel, Tetapi

Herman Deru: PT BA Tak Hanya Sumber Energi Bagi Sumsel, Tetapi
Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi peran PT Bukit Asam (PTBA) Tbk karena bisa mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Sumsel.Pempro Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi peran PT Bukit Asam (PTBA) Tbk karena bisa mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Sumsel.

"Begitu banyak mendapatkan manfaat dari PT BA dan juga merasakan dari kemajuan perusahaan ini," kata Gubernur Herman Deru saat menghadiri acara puncak perayaan HUT PT BA ke-42 Tahun di Gedung Serba Guna PT BA Tanjung Enim, Kamis (2/3) siang.

Menurut dia, sumbangsih yang diberikan oleh PT BA sudah begitu banyak melalui bantuan Corporate Cocial Responsibility (CSR).

Selain itu, juga aktif dalam menjadikan Sumsel sebagai lumbung energi.

"Lumbung energi mungkin tanpa disadari berkat kerja keras jajaran PT BA, sehingga menjadikan Sumsel ini bukan hanya sumber energi bahkan sudah menjadi penyuplai energi bagi daerah lain," tuturnya.

Dia mengajak PT BA agar menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Dia berharap masyarakat Sumsel bisa hidup mandiri dengan merubah mindset melalui program GSMP.

"Sudah terbukti berkat bantuan CSR yang menyebar di Sumsel  mendapatkan hasil dengan turunya angka  stunting. Jadi, ini rapot luar biasa," imbuhnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi peran PT Bukit Asam (PTBA) Tbk karena bisa mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News