Herman Meninggal di Halaman Masjid, Warga: Korban Sempat Bertanya Soal Ini

Herman Meninggal di Halaman Masjid, Warga: Korban Sempat Bertanya Soal Ini
Herman ditemukan meninggal di halaman masjid. Foto: dok Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Jalan Sukabangun II, Sukarami, Palembang kaget menemukan seorang pria paruh baya tergeletak di halaman masjid Al-Hikmah, Rabu (10/2) sekitar pukul 10.30 Wib.

Setelah diperiksa, pria yang diketahui bernama Herman (57) itu sudah meninggal dunia.

Jasad penjual sarung bantal keliling pertama kali dilaporkan oleh Sri (58), warga setempat.

”Sebelum tewas korban sempat bertanya tempat jual pulsa. Lalu, tidak lama kemudian korban muntah sebanyak dua kali dan langsung jatuh dengan posisi tertelungkup,” ujar Sri.

Melihat korban terjatuh, lanjutnya, dirinya langsung meminta pertolongan dengan warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

“Sebelumnya, saya tidak pernah bertemu dengan korban dan tidak tau dia orang mana, biasanya bukan penduduk asli sini. Banyak orang yang salat di Masjid Al-Hikmah,” terangnya.

Kapolsek Sukarami Kompol Satria Dwi Dharma melalui Kanit Reskrim Iptu Hendrik mengtakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat lalu langsung menuju ke lokasi.

“Benar, setelah mendapat informasi anggota kami dan Inafis Polrestabes Palembang melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara M Hasan,” jelasnya.

Warga Jalan Sukabangun II, Sukarami, Palembang kaget menemukan seorang pria paruh baya tergeletak di halaman masjid Al-Hikmah, Rabu (10/2) sekitar pukul 10.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News