Herrera Beberkan Kunci Kemenangan MU Lawan Villa

Herrera Beberkan Kunci Kemenangan MU Lawan Villa
GETTY IMAGES

jpnn.com - MANCHESTER- Ander Herrera menjadi pemain yang palin dielu-elukan ketika Manchester United menekuk Aston Villa dengan skor 3-1 pada pekan ke-31 Premier League 2014/2015.

Pasalnya, pemain asal Spanyol itu mampu mencetak dua gol dalam laga yang digeber di Old Trafford, Sabtu (4/4). Herrera pun membeberkan kunci kemenangan yang diraih MU.

“Kami terus menguasai bola dan mencoba memenangkan permainan melalui penguasaan. Kami juga mencoba bermain sabar. Itulah yang kami lakukan,” terang Herrera di laman BBC.

Berkat Herrera, MU kini semakin mantap duduk di posisi empat besar klasemen sementara. Tim berjuluk Setan Merah itu kini duduk di posisi ketiga setelah mengumpulkan 62 angka.

“Aston Villa tengah berjuang menghindari degradasi. Mereka harus berjuang keras. Hal itu membuat kami mengalami kesulitan. Mereka datang untuk menunggu dan membuat kami menciptakan sedikit peluang,” tegas Herrera. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Ander Herrera menjadi pemain yang palin dielu-elukan ketika Manchester United menekuk Aston Villa dengan skor 3-1 pada pekan ke-31 Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News