Hajar Liverpool, Arsenal Mulai Sesumbar Bakal Raih Gelar

Hajar Liverpool, Arsenal Mulai Sesumbar Bakal Raih Gelar
GETTY IMAGES

jpnn.com - LONDON- Kemenangan telak atas Liverpool benar-benar membuat kepercayaan diri Arsenal melambung. Tim berjuluk The Gunners itu mulai berani sesumbar bakal meraih gelar juara.

 

Arsenal memang saat ini masih terpaku di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 63 angka. Namun, Arsenal tertinggal empat poin dari Chelsea yang masih memiliki tabungan satu laga.

“Apakah Arsenal bisa mengejutkan banyak pihak dengan gelar juara? Jika kami bisa terus menunjukkan kemampuan kami, kami bisa mendapatkan hal besar,” terang bek Arsenal, Hector Bellerin di laman BBC.

Namun, Arsenal tak boleh terlalu jemawa. Pasalnya, tim berjuluk The Gunners itu bisa saja disalip Manchester City yang hanya tertinggal dua angka. Selain itu, Arsenal juga mesti waspada terhadap Manchester United.

“Tim ini benar-benar menunjukkan hal yang sangat bagus. Namun, kami akan menjalani laga demi laga dengan sikap terbaik dan mendapatkan angka sebanyak mungkin,” tegas Bellerin. (jos/jpnn)

 


LONDON- Kemenangan telak atas Liverpool benar-benar membuat kepercayaan diri Arsenal melambung. Tim berjuluk The Gunners itu mulai berani sesumbar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News