Strategi Ini Bikin Persib Sukses Jinakkan Semen Padang

Strategi Ini Bikin Persib Sukses Jinakkan Semen Padang
persib coid

jpnn.com - BANDUNG- Kutukan Persib Bandung atas Semen Padang berakhir. Persib akhirnya sukses menekuk Semen Padang dengan skor 1-0 pada laga perdana QNB League di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/4).

Persib harus berterima kasih pada M Ridwan yang mencetak gol semata wayang saat laga memasuki menit ke-18. Berkat Ridwan, Persib bisa memupus hasil buruk setelah musim lalu tak bisa menang atas Semen Padang.

“Pertandingan berlangsung seru. Namun, dari penguasaan lapangan, kami lebih unggul dari mereka. Saya juga cukup gembira karena sudah bisa mengantisipasi cara mereka melakukan counter attack," terang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di laman resmi Persib.

Pria yang karib disapa Djanur itu mengaku respect dengan strategi yang diterapkan Semen Padang. Namun, Persib belajar dari pengalaman sehingga bisa menghentikan serangan tim berjuluk Kabau Sirah itu.

"Berapapun skornya, yang penting tiga poin. Saya bangga pemain sudah sangat disiplin. Dan ini modal bagus buat pertandingan mendatang," tegas mantan penggawa Persib itu. (jos/jpnn)

 

 

 


BANDUNG- Kutukan Persib Bandung atas Semen Padang berakhir. Persib akhirnya sukses menekuk Semen Padang dengan skor 1-0 pada laga perdana QNB League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News