Liverpool Menyerah Kejar Empat Besar

Liverpool Menyerah Kejar Empat Besar
reuters

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool kini nampaknya harus melupakan ambisi menduduki posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Ketika membutuhkan kemenangan, Liverpool justru tumbang.

Terbaru, Liverpool ditekuk Arsenal dengan skor 1-4 pada pekan ke-31 di Emirates Stadium, Sabtu (4/4) malam WIB. Sebelumnya, Liverpool juga ditumbangkan Manchester United.

“Ini adalah laga di mana kami seharusnya mendapatkan hasil bagus. Ini merupakan kekecewaan besar. Sangat, sangat, sangat sulit bagi Liverpool duduk di empat besar,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman BBC.

Tim berjuluk The Reds itu saat ini masih terpaku di posisi kelim dengan koleksi 54 angka. Liverpool sudah tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang ada di posisi keempat. Namun, City masih memiliki tabungan satu laga.

“Kami tak bertahan dengan baik dalam beberapa momen penting sepanjang pertandingan. Sejak kick off, kami sudah terlalu bermain negatif,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool kini nampaknya harus melupakan ambisi menduduki posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Ketika membutuhkan kemenangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News