Heru Apresiasi Dukungan Kadin DKI Wujudkan Jakarta Global City

Heru Apresiasi Dukungan Kadin DKI Wujudkan Jakarta Global City
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengapresiasi dukungan yang diberikan Kadin DKI demi terwujudnya Jakarta Global City. Apresiasi dikemukakan pada malam Anugerah Lingkungan Hidup yang merupakan bagian dari Rapimprov IV KADIN DKI Jakarta. Foto: Kadin DKI.

jpnn.com - JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak para pengusaha memberi perhatian khusus terhadap pelestarian lingkungan.

Menurutnya, bisnis berkelanjutan penting dibarengi dengan pemeliharaan lingkungan mengingat DKI Jakarta yang sedang bergerak menuju kota global.

Heru menyatakan pandangannya saat saat membuka Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) IV Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta, di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (21/11).

Di sisi lain, Heru secara khusus juga mengapresiasi dukungan yang diberikan Kadin DKI dalam terwujudnya Jakarta Global City.

"Saya mengapresiasi dukungan dari Kadin DKI terhadap terwujudnya Jakata Global City. Peran pengusaha tentu sangat besar termasuk dalam memelihara lingkungan," ujar Heru Budi.

Pj. Gubernur DKI menguraikan, Kadin DKI selama ini aktif mendorong kemajuan pelaku usaha di Jakarta, berkontribusi nyata dalam upaya pelestarian lingkungan dan pembangunan kota yang berkelanjutan.

Kadin DKI membantu Pemprov DKI tetap bertahan dalam penanganan inflasi.

"Ketika Jakarta masih bertahan dengan segala dinamikanya, ini juga merupakan sumbangsih dari rekan-rekan Kadin DKI," ucapnya.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengapresiasi dukungan yang diberikan Kadin DKI demi terwujudnya Jakarta Global City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News