Heru Budi Titip 4 Pesan Penting Ini kepada PGRI, Bu Unifah Langsung Merespons

Heru Budi Titip 4 Pesan Penting Ini kepada PGRI, Bu Unifah Langsung Merespons
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menitipkan pesan penting kepada PGRI saat halalbihalal. Foto: Tangkapan layar akin PB PGRI Official di YouTube.

jpnn.com - JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menitipkan pesan penting kepada Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI). Pesan ini terkait anak didik di DKI Jakarta.

Saking inginnya para siswa di DKI memiliki kualitas dan etika yang baik, Heru sampai empat kali menitipkan pesan tersebut kepada PB PGRI.

"Jakarta akan bertransformasi menjadi kota global, karena itu sarana prasarana dilengkapi pemprov, kualitas guru ditingkatkan, begitu juga anak didik," kata Heru saat memberikan sambutan perayaan halalbihalal PB PGRI yang dilakukan secara hibrida, Kamis (18/5).

Adapun empat pesan yang dititipkan Heru kepada PGRI adalah:

1. Titip anak didik untuk tidak merokok, tawuran di luar jam sekolah, tak melakukan tindakan tidak terpuji. Pemprov DKI Jakarta terus memberikan bantuan untuk anak-anak DKI dalam menghadapi bonus demografi.

2. Titip beri semangat kepada anak-anak didik. Jakarta akan bertransformasi menjadi kota global sehingga mereka yang akan meneruskan tongkat estafet.

3. Titip anak-anak DKI harus berkualitas dan beretika. Sarana prasarana diperbaiki, seperti Transjakarta gratis, bus sekolah gratis, MRT dan LRT. Begitu juga gurunya berkualitas.

4. Titip ada pelajaran etika pendidikan termasuk bagaimana menggunakan handphone yang baik.

Pj Gubernur DKI sampai 4 kali menitipkan ini kepada PGRI, Ketum PB PGRI Bu Uniifah merespons

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News