Herzaky Sebut Gaya Kepemimpinan AHY Tegas dan Terukur, Demokrat Makin Melejit

Herzaky Sebut Gaya Kepemimpinan AHY Tegas dan Terukur, Demokrat Makin Melejit
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menilai gaya kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat tegas, terukur, dan determinasi.

Hal itu ditegaskan Herzaky untuk menanggapi pernyataan Muhammad Darmizal MS yang menyentil kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketum Demokrat.

Sebelumnya, Darmizal yang mengaku sebagai salah satu tokoh senior Partai Demokrat itu menilai AHY terkesan melupakan perjuangan para pendiri partai berlambang Mercy itu.

Lebih lanjut, Herzaky menyampaikan peran AHY dalam memajukan Partai Demokrat. Menurut dia, AHY pada waktu Pileg 2019 menjadi Komandan Kogasma. "Ini mandat dari Partai untuk memimpin kampanye pemenangan Pileg 2019," tegas Herzaky.

AHY, kata dia, berkeliling ke seluruh pelosok nusantara. Bersinergi dan berkolaborasi dengan kader-kader di seluruh pelosok Indonesia. Benar-benar berkeringat, panas-panasan, hujan-hujanan, buat meningkatkan suara Partai Demokrat di 2019.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan perjuangan para kader yang dipimpin Mas AHY, serta dibimbing oleh Bapak SBY dari jauh karena sedang merawat almarhumah Ibu Ani yang sedang sakit, Demokrat berhasil meraih 7,77 persen suara.”

“Ini perjuangan yang tidak mudah. Dari prediksi 3-4 persen, bisa meraih 7,77 persen,” tegas Herzaky.

Lebih lanjut Herzaky mengatakan, “apakah kemudian Mas AHY mengeklaim keberhasilan itu atas jasa pribadinya? Tidak. Malah beliau menekankan militansi dan soliditas para kader yang luar biasa sebagai kuncinya.”

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menilai gaya kepemimpinan AHY sangat tegas, terukur, dan determinasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News