JPNN.com

Hetty Andika Perkasa Pantau Langsung Renovasi Rumah Nenek Rokhimah

Rabu, 28 Oktober 2020 – 19:07 WIB
Hetty Andika Perkasa Pantau Langsung Renovasi Rumah Nenek Rokhimah - JPNN.com
Hetty Andika Perkasa saat meninjau proses renovasi rumah nenek Rokhimah. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika melakukan pemantauan terhadap proses renovasi rumah bantuan untuk nenek Rokhimah, warga Desa Rambeanak, Magelang.

Wanita yang juga istri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa ini meninjau melalui sambungan telepon video langsung dengan Rokhimah.

Selain itu, dia juga memberikan bantuan berupa perlengkapan perabotan rumah tangga, seperti, meja, kursi, lemari tempat tidur, dan sejumlah perlengkapan lainnya melalui Persit Magelang, Jawa Tengah.

“Kursinya sudah baru, mejanya sudah baru, enak tidak Mbah duduk di kursinya?" tanya Hetty ke Rokhimah dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/10).

Rokhimah pun tersenyum dan menjawab dengan menganggukan kepalanya.

Diketahui, Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan kepada Rokhimah, warga Desa Rambeanak, Magelang, berupa renovasi rumah.

Hetty menyebutkan bantuan tersebut bertujuan agar warga yang kurang mampu, seperti Rokhimah, dapat merasakan kehidupan yang lebih layak.

"Ya, saya bantu Mbah. Jaga kesehatan, ya, ntar insyaallah sebulan lagi jadi rumahnya," kata Hetty Andika saat berbincang bersama Rokhimah ketika kunjungan awalnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama