Hetty Koes Endang: Saya Ikhlas

Hetty Koes Endang: Saya Ikhlas
Hetty Koes Endang: Saya Ikhlas
JAKARTA – Isteri  Yusuf Erwin Faisal, Hetty Koes Endang mengaku menerima dan ikhlas atas putusan majelis hakim Pengadilan TIndak Pidana Korupsi (Tipikor) yang memvonis suaminya 4,5 tahun dan denda Rp250 juta subsider 6 bulan kuruang. Dia pun berjanji akan mengunjungi mantan ketua Komisi IV DPR-RI itu selama mendekam balik jeruji besi.

“Saya ikhlas dan menerima putusan majelis hakim, sebagaimana bapak (Yusuf) menerimanya. Mohon doa dari semuanya aja ya..,” ujar Hetty kepada wartawan usai sidang, Senin (6/4).

Sebagai orang yang beriman, Hetty mengaku bahwa semuanya sudah diatur oleh Allah SWT. Karena itu, dirinya sangat yakin bahwa vonis dari majelis hakim juga merupakan aturan yang harus dijalani. Sehingga, dirinya bersama keluarga akan terus berupaya memetik pelajaran dari semua masalah yang dihadapinya.  “Kami akan sabar, iklhas atas semuanya,” tuturnya.

Menurut penyanyi senior itu, dia dan anak-anaknya sudah siap menerima kenyataan bahwa suaminya harus terseret kasus korupsi bersama-sama dengan anggota komisi kehutanan lainnya. “Ya, kita minta hukum ini adil. Yang disebut-sebut dalam persidangan tadi, KPK dan Tipikor kami yakin lebih tahu. Kita serahkan saja kepada mereka,” cetusnya.

Namun, Hetty yakin suaminya kuat menerima hukuman tersebut. “Saya tahu bapak, beliau pasti kuat dan sabar. Ini adalah cobaan. Saya yakin bapak tidak bersalah, tapi politik ya begitulah…,” keluhnya.

JAKARTA – Isteri  Yusuf Erwin Faisal, Hetty Koes Endang mengaku menerima dan ikhlas atas putusan majelis hakim Pengadilan TIndak Pidana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News