Heyho Let's Go! Eks Drummer Ramones Sukses Menggebuk Jakarta

Heyho Let's Go! Eks Drummer Ramones Sukses Menggebuk Jakarta
Marky Ramone Sihir Penonton di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (5/12) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Drummer legendaris Marky Ramone membayar tuntas kerinduan penggemarnya di Jakarta. Lewat aksinya pada Selasa (5/12) malam dalam perayaan ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta, mantan drummer band Ramones itu berhasil menyuguhkan aksi terbaiknya selama dua jam.

Ini bukan kali pertama Marky Ramone ke Indonesia. Sebelumnya, dia sudah pernah mengisi acara di Jakarta pada 2011 silam. Tahun ini, pemilik nama asli Marc Steven Bell itu berkesempatan kembali menghibur pencinta musik, khususnya penggemar Ramones di Tanah Air.

Dalam penampilan kali ini, Marky Ramone dibantu oleh tiga personel lainnya, yakni Alejandro Viejo pada bass, Aurelien Budynek pada gitaris, dan Pela sebagai vokalis. Mereka berhasil menyihir penonton yang hadir dengan lagu-lagu hits Ramones.

Teriakan Heyho Let’s Go, sebagai anthem dari Ramones mulai terdengar dari ratusan penonton di dalam Hard Rock Cafe Jakarta sebelum Marky Ramone naik panggung. Baru sekitar pukul 21.15 WIB, drummer legendaris itu menabuh drumnya.

Tanpa basa-basi, Marky Ramone langsung tancap gas menyajikan lagu-lagu bertempo cepat dari Ramones. Sejumlah lagu pembuka yang dibawakan adalah Rockaway Beach, Lobotomy, Psycho Therapy, Do You Wanna Dance, I Don't Care, Sheena Is Punk Rockers, Havanna Affair, Commando, I Wanna Be Your Boyfriend.

Dilanjutkan dengan lagu Beat on The Brat, 53rd & 3rd, Shock Treatment, RNR High School, Oh Oh I Love Her So, Let's Dance, Surfin Bird, Judy, dan Miracles.

Nyanyian memenuhi venue terdengar saat hits berjudul KKK Took My Baby Way dimainkan. Penonton dari depan hingga belakang ikut bersenandung sepanjang lagu, terutama bagian reff yang begitu populer.

"Hello Jakarta, senang berada di sini," kata Pela mewakili Marky Ramone menyapa penggemarnya di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (5/12) malam.

Teriakan Heyho Let’s Go, sebagai anthem dari Ramones mulai terdengar dari ratusan penonton di dalam Hard Rock Cafe Jakarta

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News