Hhmm...Kalimat Pujian Ippe untuk Andien

Hhmm...Kalimat Pujian Ippe untuk Andien
Andien. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI berbakat Andien Aisyah mengisi Ramadan antara lain dengan melakukan aksi sosial. Kali ini dengan melakukan lelang.

Seluruh hasil penjualan barang tersebut disumbangkan kepada yang membutuhkan. Tak sendiri, sang suami Irpan Wahyudi (Ippe) juga menemani istrinya menggelar baksos tersebut.

”Sosok Andien sama seperti orang biasa. Dari awal banyak orang melihat Andien sebagai seorang penyanyi. Kalau saya melihat Andien sosok yang punya jiwa sosial yang cukup tinggi,” puji sang suami, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/6).

Ada dua kegiatan sosial yang sedang dilakoni Andine. Salah satunya lewat kampanye berbagi senyum. 

Menurutnya, tersenyum merupakan hal termudah yang dapat dibagikan pada semua orang. Terlebih lagi momen Ramadhan menjadi masa yang akan mengkali-lipatkan hasil dari energi positif sebuh senyuman.

Andien mengaku, pada hari-hari bisa saja, dia dan suami membiasakan diri untuk tersenyum. 

"Dan sedekah paling kecil kan itu minimal senyum, masa sudah sedekah besar-besar tapi malah nggak bisa senyum," kata Andien.

Lebih jauh, dia mengajak anak-anak muda untuk berdonasi untuk biaya operasi bibir sumbing warga tidak mampu. ”Karenanya penting sekali mengembalikan senyum mereka. We do it for smile,” imbuhnya. 

PENYANYI berbakat Andien Aisyah mengisi Ramadan antara lain dengan melakukan aksi sosial. Kali ini dengan melakukan lelang. Seluruh hasil penjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News