Hhmm...Suami Pamer Perut Buncit Laura Basuki

Hhmm...Suami Pamer Perut Buncit Laura Basuki
Laura Basuki. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bahagia  datang dari Laura Basuki, 27, dan suami, Leo Sandjaja. Pasangan tersebut telah menikah pada 25 Juni 2011.

Dalam wawancara dengan Jawa Pos 4 Juni lalu Laura hanya tersenyum saat ditanya apakah cuti akting karena program untuk memiliki momongan. "Minta doanya ya," jawabnya, lalu tersenyum.
 
Kehamilan itu diketahui setelah sang suami mengunggah foto Laura yang diambil dari samping ke Instagram. Foto tersebut memperlihatkan perut Laura yang mulai membuncit. Dalam keterangan foto itu Leo menggunakan tanda pagar (tagar) #babybump.

"She didn"t just eat. Trust me !#babybump," tulis Leo. Laura menanggapi unggahan suaminya itu. Bintang film Haji Backpacker tersebut bahkan menjadi orang pertama yang mengomentari foto tersebut.
 
Lantas, komentar lain berdatangan. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan itu.

Aktris Marsha Timothy pun ikut mengucapkan selamat kepada Laura dan Leo. "Waaaaa congratulations @laurabas n @leosandjaja!!!!" tulis istri Vino G. Bastian itu.

Sebelum foto yang memperlihatkan perut buncit Laura, Leo juga mengunggah meme tentang perubahan psikologis perempuan hamil. (and/c11/jan)

 


JAKARTA - Kabar bahagia  datang dari Laura Basuki, 27, dan suami, Leo Sandjaja. Pasangan tersebut telah menikah pada 25 Juni 2011. Dalam wawancara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News