Ngeri, Ada Benang Keluar dari Wajah, Anggita Sari: Kepala Gue Sakit

Ngeri, Ada Benang Keluar dari Wajah, Anggita Sari: Kepala Gue Sakit
Anggita Sari. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Model Anggita Sari kembali muncul dengan kabar kurang baik. Kali ini Anggita menceritakan proses tanam benang di wajahnya, yang berujung rasa sakit kepala yang hebat.

Tak hanya itu, benang yang ditanam itu muncul dan terlihat di wajahnya. Anggita Sari menyebut tanam benang ini dilakukan oleh klinik milik dokter kecantikan ternama.

Anggita menjelaskan, kondisi itu sudah dialaminya selama enam bulan ini. Sang dokter juga tidak merespons dengan baik.

“Karena keadaannya parah, benang aku nonjol dan ini sudah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya, yang dipasang, korbannya sudah sudah banyak di klinik tersebut,” ungkap Anggita di Instagram Story miliknya.

Dia mengaku awalnya malas mempersoalkan masalah ini, karena sempat terikat kontrak sebagai brand ambassador di klinik tersebut.

“Banyak yang DM gue pas jadi BA-nya. Gue cuma bisa diam karena terlanjur kontrak. Kenapa gua mau kontrak? Ya gue kemakan lah dia kan waktu itu lagi booming-boomingnya sama artis gede. Gue pikir pasti bagus dong," sebutnya.

Apa yang dirasakan Anggita akhirnya memuncak saat benang yang ditanam di wajahnya itu menimbulkan sakit kepala yang hebat.

Anggita memastikan bakal membawa kasus ini ke ranah hukum, jika hasil dari cek ke dokter lain, tentang sakit kepalanya di bagian tanam benang itu berdampak kepada kesehatannya.

Anggita Sari menyebut tanam benang ini dilakukan oleh klinik milik dokter kecantikan ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News