Hidayat Dapat Anak Kembar

Hidayat Dapat Anak Kembar
Hidayat Dapat Anak Kembar
JAKARTA - Ketua MPR-RI Hidayat Nurwahid lagi berbunga-bunga. Isteri keduanya Diana Abbas Thalib melahirkan bayi kembar. Namanya Daffa Muhamada Hidayat dan Daffi Muhamad Hidayat. Apakah itu rezeki dari Allah karena Hidayat bakal dijadikan Cawapres oleh PKS?

“Ha..ha.., saya kira bukan karena info-info seperti itu. Gak ada pikiran kesana (jadi calon wapres) kalau orang mau bekeluarga. Saya bersyukur alhamdulilah, karena isteri dan anak-anak saya dalam kondisi sehat. Ini anugerah dan amanah dari Allah Swt,” ujar Hidayat di Istana Negara Jakarta, Jumat (17/4).

Dia menjelaskan, dua arti nama anaknya. “Namanya Daffa Muhamada Hidayat dan Daffi Muhamad Hidayat. Daffa artinya yang selalu mendorong untuk terjadi perbaikan yang selalu membela agar perbaikan itu bisa selalu wujudkan. Itu bahasa Arab ya..,” ujar Hidayat sembari memegang kepalanya.

Lain lagi arti kembarannya, kata Hidayat, Daffi' itu artinya yang selalu menghangatkan suasana yang selalu menghadirkan kondisi yang dinamis, agar kehidupan itu selalu cerah. “Kita bersyukur dan terima kasih kepada seluruh pihak, juga kepada rekan-rekan wartawan atas doanya,” papar dia.

JAKARTA - Ketua MPR-RI Hidayat Nurwahid lagi berbunga-bunga. Isteri keduanya Diana Abbas Thalib melahirkan bayi kembar. Namanya Daffa Muhamada Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News