Hidayat-Didik Kantongi Suara Masyarakat Jawa-Madura

Hidayat-Didik Kantongi Suara Masyarakat Jawa-Madura
Hidayat-Didik Kantongi Suara Masyarakat Jawa-Madura
JAKARTA - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 4, Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini menerima dukungan dari komunitas masyarakat Jawa dan Madura yang bermukim di Jakarta. Dukungan dari 21 paguyuban masyarakat Jawa-Madura itu disampaikan lewat pembacaan piagam deklarasi di Media Center Hidayat-Didik atau Rumah Oranye di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Piagam deklarasi dibacakan oleh Kyai Haji Abdul Hamid yang mewakili komunitas masyarakat Madura. Acara deklarasi dihadiri oleh ratusan warga yang mewakili komunitas masyarakat Jawa dan Madura. Turut hadir Ketua DPW PKS Jateng, Ketua DPW PKS Jatim, dan Ketua DPW PKS DIY Yogyakarta.

Hidayat Nurwahid mengatakan bahwa acara deklarasi dukungan ini adalah inisiatif dari paguyuban masyarakat Jawa dan Madura. Ia membantah bahwa tim kampanyenya yang menggagas acara deklarasi ini.

"Beragam komunitas datang ke kita di daerah Lenteng Agung, ada yang dari Klaten, Tegal. Mereka menggagas untuk menggelar ini," kata Hidayat usai acara deklarasi.

JAKARTA - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 4, Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini menerima dukungan dari komunitas masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News