JK Belum Tentu Mau Kampanye Bagi Ical

JK Belum Tentu Mau Kampanye Bagi Ical
JK Belum Tentu Mau Kampanye Bagi Ical
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mengingatkan Aburizal Bakrie yang ingin maju sebagai calon presiden (capres) dari Partai Golkar. Menurut JK -inisial populer yang disandang Jusuf Kalla- bersaing di Pilpres jauh lebih berat dibanding memperebutkan tiket capres dari Parpol.

"Harus bekerja keras untuk kampanye," kata JK saat ditemui dalam perayaan ulang tahunnya ke-70 di rumahnya, Selasa (15/5). Meski demikian JK mengaku sudah memberi ucapan selamat ke Ical -panggilan Aburizal- yang selangkah lagi bakal resmi ditetapkan sebagai capres di Rapimnas Golkar.

Sebagai kader Golkar, JK mengaku akan mengikuti kebijakan partai. Namun soal kampanye bagi Ical, belum tentu JK bersedia melakukannya. "Itu kan tanggung jawab Golkar. Saya kan bukan pengurus Golkar lagi," ucap mantan Ketua Umum Golkar itu.

Bagaimana dengan gejolak di kalangan DPD II Golkar yang belum sepakat dengan pencalonan Ical" JK mengatakan, dinamika di internal parpol merupakan hal biasa. Kondisi itu sudah sering dialami Golkar yang sudah tidak memiliki tokoh pendiri partai.

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mengingatkan Aburizal Bakrie yang ingin maju sebagai calon presiden (capres) dari Partai Golkar. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News