Hidayat Gerah Jika PKS Hanya Cawapres

Hidayat Gerah Jika PKS Hanya Cawapres
Hidayat Gerah Jika PKS Hanya Cawapres
JAKARTA - Ketua MPR Hidayat Nurwahid akhirnya gerah juga ketika dirinya selaku kader PKS selalu ditempatkan pada posisi hanya sebagai calon wakil presiden (cawapres).

"Mengapa PKS dan kadernya selalu ditempatkan pada posisi cawapres. Pemilu saja belum berlangsung tetapi sudah divonis menjadi cawapres. Seolah-olah kita tidak layak jadi capres," kata Hidayat di DPR, Senin (23/2).

Jika PKS sampai memenuhi target 25 persen suara, lanjutnya, tentu pemilih tidak rela kader PKS hanya ditempatkan di posisi kedua. "Ini soal amanah dari rakyat. Jadi sekarang kita harus memastikan dulu posisinya di pemilu legislatif mendatang," ujarnya.

Menyikapi hasil survei terkini yang dilakukan Lembaga Riset Indonesia (LRI) yang menempatkan dirinya sebagai calon wakil presiden terkuat jika dipasang dengan calon presiden parpol mana pun, bagi Hidayat itu bukan barang baru.

JAKARTA - Ketua MPR Hidayat Nurwahid akhirnya gerah juga ketika dirinya selaku kader PKS selalu ditempatkan pada posisi hanya sebagai calon wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News