Banjir Jakarta

Hidayat Nur Wahid: Telur Dadarnya Pas, Mi Gorengnya Sedikit Asin

Hidayat Nur Wahid: Telur Dadarnya Pas, Mi Gorengnya Sedikit Asin
Hidayat Nur Wahid mencicipi menu sarapan pagi di mobil dapur umur Korps Brimob Polri di Pos SAR Jalan Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan, Kamis (2/1). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid memuji masakan pasukan gegana Korps Brimob Polri yang berada di Posko SAR di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (2/1).

"Masakannya mantap, telur dadarnya enggak asin, pas rasanya," kata Hidayat saat mencicipi sarapan pagi di mobil dapur umum Korps Brimob.

Hidayat juga mencicipi mi goreng instan buatan Pasukan Gegana Korps Brimob yang menurutnya sedikit asin. "Mungkin karena sudah ada bumbu minya terus tambah bumbu lagi jadinya sedikit asin," ucap Hidayat.

Sebanyak tujuh orang Pasukan Gegana Korps Brimob Polri mendapat tugas untuk menyediakan sarapan pagi bagi warga pengungsi banjir di Kemang Selatan X.

Ketujuh orang tersebut seluruhnya laki-laki yang sehari sebelumnya ikut bantu evakuasi korban banjir.

Hidayat sempat berseloroh setelah mengetahui yang memasak di pos tersebut laki-laki. Menurut dia, apabila masakannya asin artinya anggota Brimob tersebut bujangan, tetapi kalau tidak asin berarti sudah menikah.

"Jadi ketahuan mana yang masih bujangan atau tidak," kata Hidayat.

Hidayat hadir di Posko SAR Brimob Kemang Raya pagi tadi. Total ada sekitar 300 kepala keluarga dari Kemang Selatan X a dan b yang kena dampak banjir serta mengungsi di posko-posko banjir.

Hidayat Nur Wahid sarapan pagi di dapur umum Posko SAR yang didirikan Brimob untuk pengungsi Banjir Jakarta di Kemang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News