Hidayat Optimis Tambah 9 Persen Suara Adang

Hidayat Optimis Tambah 9 Persen Suara Adang
Hidayat Optimis Tambah 9 Persen Suara Adang
JAKARTA - Calon Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengatakan sangat optimis menambah 9 persen suara dari perolehan Adang Darajatun-Dani Anwar pada pilkada 2007 lalu yang mencapai 42 persen. Jika hasilnya begitu, pasangan Hidayat-Didik dipastikan akan memenangi Pilkada DKI Jakarta 2012 ini.

"Kita nggak mau menang banyak-banyak, karena sekarang ada enam pasang calon. Cukup nambah 9 persen saja," ujar Hidayat di atas panggung kampanye, Senin (25/6).

 

Menurut Hidayat, target 9 persen suara jangan diartikan bahwa dirinya pesimis dengan peluangnya di pilkada DKI. Ia mengatakan, target tersebut justru menunjukan optimismenya untuk memenangkan pemilihan gubernur.

Hidayat menjelaskan bahwa pada tahun 2007 calon gubernur yang didukung oleh partainya mendapat suara 42 persen. Ia percaya bahwa jumlah yang sama sudah pasti akan diraihnya.

JAKARTA - Calon Gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengatakan sangat optimis menambah 9 persen suara dari perolehan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News