Hidayat Peringatkan Potensi Jual Beli Suara

Hidayat Peringatkan Potensi Jual Beli Suara
Hidayat Peringatkan Potensi Jual Beli Suara
MENGAWALI awal kampanyenya, calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid, mengajak warga Jakarta agar menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya. Tidak hanya itu pasangan cagub bernomor urut 4 ini juga mengharapkan dalam penyelenggaraan pilkada jangan sampai terjadi kasus jual beli suara.

Hidayat-Didik mengawali kampanyenya dari arah barat Jakarta, di Gelanggang Olahraga Lokasari Jakarta Barat, Senin (25/6). Warga Jakarta Barat pun antusias mengikuti kampanye terbuka cagub nomor 4 itu. “Pilkada ini berkaitan dengan kedaulatan rakyat, jangan ada yang golput lah. Jangan juga ada jual beli suara. Itu merendahkan martabat warga,” terang Hidayat kepada wartawan di depan GOR Lokasari Jakarta Barat.

Hidayat pun optimistis bisa menang, khususnya di Jakarta Barat. Ia menuturkan, PKS memperolah suara tertinggi di Jakarta Barat pada pemilu sebelumnya. “Kami pernah menang di sini (Jakarta Barat). Masak kalau dulu pernah menang, sekarang kalah,” ungkap Hidayat.

Hidayat juga mengajak warga Jakarta untuk memilih pemimpin yang mempunyai rekam jejak yang baik. Lebih khusus, pria yang pernah menjadi orang nomor 1 di PKS itu mengajak warga untuk memilih gubernur yang bisa menjalin hubungan baik dengan warga Jakarta.

MENGAWALI awal kampanyenya, calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid, mengajak warga Jakarta agar menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News